NASIONAL

AS Tamrin, Wali Kota Paling Menginspirasi dan Inovatif 2019 se Indonesia


Wali Kota Baubau, Dr. H. AS. Tamrin, M.H (tengah) buktikan diri sebagai salah satu Wali Kota terbaik se Indonesia. Doc. Humas Kominfo Kota Baubau

BAUBAU, kabarbuton.com - Wali Kota Baubau, Dr. H. AS Tamrin, M.H, kembali mendulang prestasi membanggakan di era pemerintahannya. Kali ini salah satu penghargaan dari sebuah lembaga independen bertaraf internasional, Sevent Media Asia. Dimana AS Tamrin dinobatkan sebagai “The Most Inspiring and Innovative Figur Awards 2019” Kategori Kepala Daerah se Indonesia.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom., M.Si dalam siaran persnya mengungkapkan, dipemberian penghargaan tersebut, Wali Kota Baubau menempati posisi ke tiga dari lima Wali Kota se Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Salah satu founder Sevent Media Asia, Askar BG Khamis dalam sambutannya menyebut awards tersebut sebagai penghargaan terbaik bagi para kepala daerah, sekaligus surprise bagi orang-orang hebat, kepala daerah yang mengispirasi dan berinovasi yang ada di Indonesia.

“Oleh karenanya even dan awards yang kami berikan adalah sebagai bukti, bahwa para kepala daerah dan lembaga penerima penghargaan tersebut, telah bekerja, membangun, dan mengisnpirasi banyak orang untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar Idrus mengulang apa yang disampaikan Askar BG Khamis, saat memberikan sambutan diacara pemberian penghargaan di salah satu resort ternama di Pulau Dewata Bali, Jumat malam, 16 Maret 2018.

Sementara itu, Wali Kota Baubau, AS Tamrin kepada seluruh tamu undangan mengungkapkan, penghargaan yang diraihnya saat ini, merupakan hasil kerja keras semua pihak dan serta kekompakan antara usur pemerintah dan masyarakat Kota Baubau.

"Yang pasti kami hanya bekerja dengan tulus dan ikhlas, dan kemudian menjadi motivasi, supporting para kepala daerah yang imbasnya kepada generasi masa depan untuk bekerja keras lagi,” ucap AS. Tamrin penuh bangga.


Penulis: Rahmadi

Tag

Baca juga