GAYAHIDUP-SELEBRITI

Fildan Hibur Masyarakat di Ultah Bank Sultra


Fildan saat tampil menghibur di Kota Kendari saat HUT Bank Sultra. Ist

KENDARI, kabarbuton.com - Fildan Rahayu Juara Dangdut Academi Asia 3 berhasil menghipnotis masyarakat Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) di acara Fun Walk (jalan santai) dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-50 Bank Sultra, Sabtu 5 Maret 2018. Kegiatan yang digelar di Alun-alun Tugu Religie Kendari sukses menghibur masyarakat.

Fildan Rahayu mendendangkan sejumlah lagu andalan yang pernah dinyanyikan di Panggung Dangut Academi Indosiar 4 dan Dangdut Academi Asia 3, diantaranya Tum Hi Ho, Gerua, dan sejumlah lagu lainnya.

Aksi Panggung Penyanyi pendatang baru ini, disaksikan lebih 20ribu pasang mata yang saat itu ikut meramaikan. Selain menyanyi, Fildan juga menyempatkan diri melakukan aksi bersih-bersih sampah yang berserahkan di pinggiran jalan.

Direktur Bank Sultra, Khaerul KR mengatakan, HUT ke 50 merupakan tahun emas bagi Bank Sultra, dimana berbagai hal yang telah dilakukan dalam mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sultra, dan juga memperkenalkan Bank Sultra ke masyarakat terkait kinerja yang telah dilakukan.

Kata dia, pembangunan infrastruktur tower utama Bank Sultra, juga pembangunan beberapa kantor kas hingga ke pelosok kabupaten lain seperti di Buton Utara, Kolaka Timur, dan Wakatobi. Tahun ini akan berjalan pembangunan di Konawe Utara, Bombana dimana kantor kas Bank Sultra akan dibangun tahun ini.

Katanya, tujuan kegiatan HUT kali ini yakni untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Sultra dengan tema, bagaimana Bank Sultra lebih dikenal di masyarakat Sultra.

Fildan yang diwawancarai mengaku senang dapat tampil kembali di Kota Kendari. Kota Kendari dianggapnya bersejarah, karena di Kendarilah ia awal merintis karir sebagai penyanyi dangdut.

"Terima kasih untuk Bank Sultra yang sudah mengundang fildan," katanya. (Adv)

Tag

Baca juga