GAYAHIDUP-SELEBRITI

Fildan Siap Goyang Panggung Takawa Malam Ini


Fildan Rahayu, Jawara DA4 Indosiar saat berkunjung ke redaksi kabarbuton.com, kamis, 24 Agustus 2017. (Masrun)

BAUBAU, kabarbuton.com - Jawara Dangdut Academy (DA4) Indosiar, Fildan Rahayu asal Kota Baubau, siap goyangkan panggung Takawa malam nanti, Kamis 24 Agustus 2017. Penampilan Fildan itu, merupakan rangkaian dari Festival Budaya Tua Buton ke-5 tahun 2017.

Dipenampilannya malam nanti, Filda rencananya akan membawakan sejumlah lagu-lagu yang pernah dia bawakan diatas panggung DA4 Indosiar. Bahkan lagu Rondoana dan Tanah Wolio, juga akan ikut dilantunkan pedangdut yang terkenal dengan lagu-lagu indianya.

"Insya Allah rencananya kalau bukan tujuh itu 10 lagu yang saya nyanyikan. Selain lagu daerah, saya juga mau nyanyikan single perdana saya, "Terima Kasihku"," kata Fildan saat berkunjung ke kantor redaksi kabarbuton.com.

"Sebenarnya suara saya ini lagi serak, tapi saya janji pasti akan berikan penampilan yang terbaik untuk Miana La Fildan malam nanti di Takawa," imbuhnya.

Asmat, miana La Fildan asal Kota Baubau, mengungkapkan, dirinya tidak sabar untuk menyaksikan jagoannya membawakan lagu-lagu hitsnya malam nanti.

"Pokoknya kita goyang sebentar malam, kita berdangdut ria sama La Fildan," katanya singkat.

Sementara itu, Direktur Seribu Benteng Production, Andy Loppes, mengungkapkan, Fildan merupakan artis tanah air asal Kota Baubau, yang dihadirkan Pemerintah Daerah Kabupaten Buton untuk menghibur mayarakat di acara puncang Festival Budaya Buton Tua tahun ini.

"Sebelumnya kan ada Putri DA4, terus ada Omni Band, kemudian ada vokalis Band Lyla yang sudah diundang. Dan untuk malam pamungkas ini, Fildan yang didatangkan Pemda Buton melalui Seribu Benteng Production," ungkap Andy.

"Dari malam pertama suasana panggung Takawa itu selalu gemuruh dengan suara masyarakat yang hadir, mudah-mudahan penampilan Fildan malam ini, bisa lebih meriah dan megah lagi," harapnya. (C)


Penulis: Rahman
Editor: Rahmadi

Tag

Baca juga