GAYAHIDUP-SELEBRITI

OMNI Band dari Jakarta Manggung di Takawa


Grup OMNI Band, kedua dari kiri Rully (gitar), Romy (bas), Amank (vokalis) dan Robby (dram) bersama kru kabarbuton.com ujung kiri dan kanan, di kantor kabarbuton.com, Selasa 22 Agustus 2017.

BAUBAU, kabarbuton.com - OMNI Band, grup band rock yang terkenal dengan nuansa heavy metal asal Jakarta akan menghibur masyarakat di panggung Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, dalam rangka Festival Budaya Tua Buton, Selasa malam 22 Agustus 2017.

Rencananya, band yang diisi empat personil itu akan membawakan 13 lagu-lagu mereka. Vocalis OMNI Band, Amank Syamsu yang merupakan putra asal Buton ini mengatakan, pesiapan pertama sebelum manggung di Takawa adalah fisik dan mental. Kemudian, teknis dan penguasaan panggung.

"Kita akan bawakan lagu single terbaru OMNI adalah Negeri Api. Selebihnya lagu-lagu di album pertama seperti, Tuan Anarki, Mono, Berhala Layar Kaca, Rahasia Semesta, Padamu Negeri dan judul lagu lainnya," tutur Amank di kantor kabarbuton.com.

Rully Worotikan menambahkan, kedatangan personil OMNI di Baubau, khususnya Buton menjadi yang pertama kali. Ia mengaku berterima kasih kepada panitia yang telah mengundang mereka. Karena di sini merupakan tanah kelahiran vokalis OMNI Band dan sekaligus ketemu fans yang juga basis terbesar OMNI di Indonesia yakni Baubau-Buton.

"Ini surprise undangannya yang kita tunggu-tunggu, sejak tahun lalu. Akhirnya berjodohnya sekarang ini. Untuk personil OMNI Band, saya Rully (gitar), Amank (vokalis), Romy Sophiaan (bas) dan Robby (dram), " pungkasnya. (B)

Penulis: Masrun
Editor: Ode Ngansa

Tag

Baca juga