LINGKUNGAN

Pemkot Baubau Siap Dukung Diana di LIDA 2


Wa Ode Mardiana saat berpose bersama Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse dan Kepala SMAN 2 Baubau Muh Radi, Selasa 8 Januari 2019.

BAUBAU, kabarbuton.com - Lolosnya Wa Ode Mardiana di ajang pencarian bakat Liga Dangdut (Lida) yang tayang di Indosiar ternyata telah mendapat respon baik dari Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau. Melalui Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse minta kepada seluruh masyarakat Kota Baubau agar dapat memberikan dukungan kepada Wa Ode Mardiana.

Kata monianse, saat ini Kota Baubau kembali mendapat kesempatan untuk menunjukkan potensi yang baik di kancah Nasional. Tidak hanya dukungan, Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat agar mendoakan Diana agar bisa menampilkan yang terbaik untuk Sulawesi Tenggara (Sultra) lebih khususnya untuk Kota Baubau.

"Semoga kehadirannya di LIDA 2 ini akan mengharumkan nama Kota Baubau," bebernya.

Senada dengan Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau Dr Roni Mohtar meminta kepada Diana agar saat tampil nantinya jangan hilangkan khas kebutonan.

"Berikan yang terbaik untuk penonton, kita di Baubau siap mendukungmu," kata Roni saat memberikan nasehat kepada Diana Selasa 8 Januari 2019.

Ia juga meminta kepada Diana, agar Budaya Po5 harus selalu diterapkan agar kebersamaan dan kekompakan selalu terjaga dengan baik. Ia berharap, penampilan Diana merupakan penampilan terbaik sehingga Diana bisa menjadi juara.

Dalam kesempatan itu, terlihat sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemkot Baubau turut memberikan dukungan dan bantuan uang tunai untuk menjadi modal Diana berangkat ke Jakarta untuk tampil di Indosiar.


Penulis: Rahman

Tag

Baca juga