GAYAHIDUP-SELEBRITI

Waode Putri Baubau Lolos Audisi The Voice Indonesia 2018


Wa Ode Heni, salah satu peserta asal Kota Baubau yang lolos Audisi The Voice Indonesia 2018.

BAUBAU, kabarbuton.com - Satu lagi putri asal Kota Baubau yang menghebohkan Ibu Kota dengan suara emasnya yakni Wa Ode Heni (21), Wa Ode telah berhasil lolos di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia yang tayang di GTV Kamis malam 29 November 2018.

Wa Ode telah berhasi memikat dua hati dewan juri yakni Titi DJ dan Anggun dengan membawakan lagu Siti Nurhaliza "Bukan Cinta Biasa". Berkat suara emas yang dimilikinya, Coach Anggun teringat kembali dengan penyanyi Hetty Koes Endang yang mempunyai suara sangat luar biasa.

"Cara menyanyimu seperti cara menyanyi orang zaman dulu dan kamu punya referensi musikal yang membuat saya klepek-klepek," puji Coach Anggun.

"Saya inginya kamu masuk di tim saya," ajaknya.

Sementara itu, Coach Titi DJ secara halus mengajak Wa Ode untuk bergabung di timnya, Coach Titi DJ merayu Wa Ode dengan memberitahukan prestasi yang sudah didapatkan selama kurang lebih 35 tahun di Industri musik Indonesia.

"Saya akan bagikan pengalamanku sama kamu, bagaimana caranya supaya kamu bisa bertahan hingga lebih lama lagi di dunia musik Indonesia," kata Coach Titi DJ.

Mendengar pujian dan ajakan dari kedua Coach itu, Wa Ode ternyata lebih tertarik dengan tim Coach Titi DJ, sehingga ia memutuskan untuk bergabung di Coach Titik DJ.

Ketika dikonfirmasi Via Telepon, Wa Ode Heni mengaku sangat senang karena banyak kalangan yang mendukungnya mengikuti audisi The Voice Indonesia 2018. Kata dia, keberhasilannya itu karena doa dan restu dari kedua orang tuanya.

"Waktu itu saya bingung mau pilih Anggun atau Titi DJ, tapi setelah lihat prospek saya lebih cocok dengan Titi DJ karena dia diva Indonesia," katanya.

Waode mengaku, untuk maju dibabak selanjutnya ia butuh persiapan lebih karena dibabak berikutnya yang dilihat kekurangan peserta. Sehingga ia butuh latihan lebih giat lagi.

"Semua peserta yang lolos bagus, kita juga belum lihat rival, jadi saya minta doa dan dukungan semua warga Kota Baubau," ungkapnya.


Penulis: Rahman

Tag

Baca juga